Tahun Baru, Anjungan Aceh TMII Ramai Pengunjung

Tahun BaruLong week end di awal tahun 2016 membuat berbagai obyek wisata di Jakarta ramai pengunjung, tak terkecuali dengan Anjungan Aceh di Taman Mini Indonesia Indah (TMII). Tiga hari berturut-turut sejak Jum’at s.d  Ahad, 1 s.d 3 Januari 2016, Anjungan Aceh TMII ramai dengan pengunjung yang ingin mengetahui Aceh. Menurut Kepala Pelaksana Harian Anjungan Aceh TMII, Ir. Cut Putri Alyanur, diperkirakan selama liburan tersebut anjungannya dipadati sekitar 1.000 orang dari pagi sampai sore.

Tamu pertama 2016

Para pengunjung tersebut bermacam-macam latar belakangnya.Masyarakat Aceh yang tinggal di kawasan Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek) mengunjungi Anjungan Aceh untuk mengobati kerinduannya pada kampung halaman. Sementara masyarakat non Aceh, men
gunjungi untuk mengetahui lebih banyak tentang Aceh.

Tahun Baru-3Tahun Baru-4

Bagi yang belum pernah ke Aceh, diharapkan dengan mengunjungi  Anjungan Aceh membangkitkan keinginan untuk berkunjung ke Aceh. Karena itulah menurut Cut Putri, informasi di Anjungan Aceh perlu selalu di-up date, misalnya tentang perkembangan obyek-obyek wisata di Aceh, agar bisa lebih menarik minat wisatawan domestik (wisdom) maupun wisatawan manca negara (wisman).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial