Tujuh Mufti Masjid Dunia Kunjungi Anjungan

Di sela-sela penyelenggaraann MTQ cabang Hifdzil pada Ahad (22/7) siang, Anjungan Aceh Taman Mini “Indonesia Indah” (TMII) mendapat kunjungan 7 Mufti (Imam Besar) beberapa Masjid Besar di dunia hadir di Anjungan Pemerintah Aceh,-TMII. Mereka datang ke Indonesia dalam rangkaian kegiatan Konferensi Internasional Tentang Fatwa Problematika Kontemporer yang diselenggarakan Majelis Ulama Indonesia (MUI) DKI Jakarta, 20 s.d 22 Juli 2018.

Tujuh Imam Besar tersebut berasal dari Australia, Rusia, Maroko, Yordania, Irak, Saudi Arabia dan Oman  yang difasilitasi untuk berkunjung spontan ke TMII dan Anjungan Aceh oleh MUI DKI Jakarta. Prof  Dr   Muhammad Rawasydah (Rusia) beserta rombongan berkesempatan menyaksikan langsung kegiatan MTQ cabang Hifdzil yang sedang dilaksanakan.

Secara spontan rombongan membuka dompet dan mengumpulkan uang sejumlah 100 real dan 500.000 rupiah. Melalui penerjemah tim, uang tersebut dititipkan kepada Kasubbid Promosi dan Pameran sekaligus Pelaksana Harian Kepala Anjungan Aceh TMII Cut Putri Alyanur, dengan pesan untuk disampaikan kepada seluruh peserta yang sedang berlomba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial