• Pemerintah Aceh Sambut Nelayan Asal Sabang yang Kecelakaan Pelayaran di Thailand
  • Setelah Tertunda, Jenazah Mahasiswi Asal Nagan Raya Sampai Di Jakarta
  • BPPA Pulangkan Jenazah Pemuda asal Lhokseumawe yang Meninggal di Jakarta
  • Meninggal di Kairo, BPPA Pulangkan Mahasiswi Aceh Asal Nagan Raya
  • Diduga Korban Human Trafficking, Pemerintah Aceh Pulangkan Tujuh Warganya

BPPA Gelar Bimtek Keprotokolan dan Kehumasan

Kepala BPPA Akkar Arafat S.STP, M.Si foto bersama peserta Bimtek Keprotokolan dan kehumasan di Ruang Rapat lantai 3, Mess Aceh, Cikini, Jakarta Pusat, Minggu, 7 Agustus 2022.

PRESS RILIS 



Jakarta - Badan Penghubung Pemerintah Aceh menyelenggarakan bimbingan teknis (Bimtek) bagi pegawai negeri sipil (PNS) dan non-PNS yang bergerak di bidang Keprotokolan dan kehumasan.

Bimtek yang digelar di Ruang Rapat lantai 3, Mess Aceh, Cikini, Jakarta Pusat, Minggu, 7 Agustus 2022, bertemakan "Penyusunan dan Tata Cara Mekanisme Keprotokolan, Upacara dan MC dalam Kehumasan Pemerintah serta Pelayanan Pejabat Pemerintah Daerah".

Acara itu menghadiri pemateri yang diisi Kabag Protokolan Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) RI Khairul Rizal, Dosen Ilmu Komunikasi, Institut Bisnis dan Multimedia ASMI Ali Imran, dan Tim kajian pada Badan Kajian Strategi Dalam Negeri Kemendagri RI Fran Sinatra.

Kepala BPPA Akkar Arafat S.STP, M.Si, meminta kepada para peserta untuk memanfaatkan kesempatan Bimbingan Teknis tersebut, supaya memperoleh ilmu baru serta pengalaman baru yang diperoleh.

"Walaupun kita sudah mempunyai pengalaman kerja dengan pimpinan, tapi ilmu itu harus selalu diasah," kata Akkar saat membuka Bimtek.

Maka para peserta diajak supaya tidak membuang peluang ini. Apalagi pemateri-pemateri yang dihadirkan mempunyai pengalaman serta skil yang mumpuni di bidangnya.

"Untuk itu rekan-rekan supaya menyimak sajian ilmu yang sangat bermanfaat bagi kita," sebutnya.

Dengan digelarnya Bimtek Keprotokolan dan Humas ini, ia menyampaikan terima kasih kepada panitia pelaksana, serta para pemateri yang telah hadir meluangkan waktunya.