• Pemerintah Aceh Sambut Nelayan Asal Sabang yang Kecelakaan Pelayaran di Thailand
  • Setelah Tertunda, Jenazah Mahasiswi Asal Nagan Raya Sampai Di Jakarta
  • BPPA Pulangkan Jenazah Pemuda asal Lhokseumawe yang Meninggal di Jakarta
  • Meninggal di Kairo, BPPA Pulangkan Mahasiswi Aceh Asal Nagan Raya
  • Diduga Korban Human Trafficking, Pemerintah Aceh Pulangkan Tujuh Warganya

Ketua dan Pengurus DWP BPPA Dikukuhkan

 Ketua DWP Aceh Ny. Safrida Yuliani Taqwallah, mengukuhkan Ketua dan pengurus DWP BPPA periode 2019-2024, di Aula lantai 2, Kantor BPPA di Cikini, Jakarta Pusat, Senin, 25 Juli 2022. (Foto: Humas BPPA)

PRESS RILIS 

 

Jakarta - Ketua dan Pengurus Dharma Wanita Persatuan Badan Penghubung Pemerintah Aceh (DWP - BPPA) resmi dikukuhkan. Pengukuhan itu dilakukan langsung oleh Ketua DWP Aceh Ny. Safrida Yuliani Taqwallah, di Aula lantai 2, Kantor BPPA di Cikini, Jakarta Pusat, Senin, 25 Juli 2022.

"Saya mengharapkan kepada para pengurus dengan adanya pengukuhan sudah dimulai keterlibatan dalam DWP BPPA ini merupakan salah satu UPTD dibawah jajaran pemerintah Aceh," kata isteri Sekda Aceh itu.

Ia juga mengharapkan kepada pengurus DWP BPPA periode 2019-2024 ini bisa memberikan energi positif bagi para anggota dalam mengambil peran di DWP.

"Tentunya dengan mengedepankan aturan sesuai amanat AD/ART sesuai hasil Munas ke empat yang dilaksanakan pada 2019 lalu," katanya.

Kemudian Safrida mengajak seluruh pengurus dan anggota DWP BPPA untuk dapat mendukung segala program pemerintah Aceh. Sehingga bisa membantu pembangunan Aceh.

"Selamat kepada para pengurus DWP Badan Penghubung Pemerintah Aceh semoga dapat mendukung program pemerintah Aceh," ujarnya.

Ketua DWP BPPA Ny. Darlina Akkar Arafat menyampaikan terima kasih kepada pengurus DWP BPPA baik yang lama maupun yang baru dikukuhkan yang selama ini sudah bertugas dengan penuh dedikasi.

"Semoga apa yang dikerjakan, bisa dedikasikan kepada organisasi isteri pegawai negeri sipil (PNS) BPPA serta PNS wanita di BPPA dapat membuahkan hasil yang positif dan menjadi inspirasi bagi kami dan membenahi segala kekurangannya bersama pengurus yang baru dibidang kelembagaan, ekonomi, pendidikan maupun budaya," katanya.

Untuk itu ia meminta dukungan dari DWP Pemerintah Aceh serta kepala BPPA. Sehingga apa yang dilaksanakan dapat sinkron dengan pembangunan yang dilakukan pemerintah Aceh.

Kepala BPPA Akkar Arafat S.STP, M.Si, mengatakan, terkait dengan pengukuhan DWP BPPA pada diharapkan dari pengurus dapat memiliki kekompakan kekeluargaan dan dapat memiliki program yang produktif.

"Sehingga dampaknya dapat dimanfaatkan oleh anggota dan keluarga, serta dapat bersinergi dengan program yang di BPPA," ujarnya.