• Pemerintah Aceh Sambut Nelayan Asal Sabang yang Kecelakaan Pelayaran di Thailand
  • Setelah Tertunda, Jenazah Mahasiswi Asal Nagan Raya Sampai Di Jakarta
  • BPPA Pulangkan Jenazah Pemuda asal Lhokseumawe yang Meninggal di Jakarta
  • Meninggal di Kairo, BPPA Pulangkan Mahasiswi Aceh Asal Nagan Raya
  • Diduga Korban Human Trafficking, Pemerintah Aceh Pulangkan Tujuh Warganya

Ketua DWP Aceh Harapkan Pengurus dan Anggotanya Selalu Berperilaku Baik Dihadapan Masyarakat

Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Aceh Ny. Safrida Yuliani Taqwallah saat membuka Seminar Bidang Ekonomi Bagi Dharma Wanita Persatuan Aceh dan Kabupaten/kota, di Aula lantai 2, Kantor Badan Penghubung Pemerintah Aceh, Jakarta Pusat.

PRESS RILIS

Jakarta - Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Aceh Ny. Safrida Yuliani Taqwallah berharap kepada pengurus dan anggota DWP di Aceh supaya bisa berperilaku baik dihadapan masyarakat.

Hal itu disampaikan saat membuka Seminar Bidang Ekonomi dengan tema "Ladies of Elegant Personal" Bagi Dharma Wanita Persatuan Aceh dan Kabupaten/kota, di Aula lantai 2, Kantor Badan Penghubung Pemerintah Aceh, Jakarta Pusat, Selasa, 26 Juli 2022.

Dalam seminar yang diikuti puluhan pengurus DWP Satuan Kerja Perangkat Aceh (SKPA) serta DWP Kabupaten/Kota di Aceh, dipandu oleh narasumber Dhita Wirapradja dari DW Etiquette.

Safrida mengatakan, diadakannya seminar tersebut, dalam rangka mempraktekan perilaku bagaimana ibu-ibu DWP saat mendampingi suaminya dalam bertugas. Supaya menarik dan baik di mata masyarakat.

"Yang nama cantik bukan hanya penampilan. Tapi yang paling utama adalah akhlak dan kemuliaan hati, itu memang tidak bisa dipungkiri tercermin langsung dari penampilannya," kata Isteri Sekda Aceh itu.

Untuk itu, ia mememinta kepada narasumber agar penyampai materinya kepada ibu-ibu dalam berpenampilan tidak hanya menarik di depan suaminya saja. Tapi disaat dalam pergaulan sehari-hari juga harus ditunjukkan yang terbaik.

"Jadi harus kita tujukan bagaimana sikap tubuh, sikap kita dalam menghadapi masyarakat dan lingkungan. Supaya kita mumpuni, nyaman dan enak dilihat oleh orang lain," ujarnya.