• Pemerintah Aceh Sambut Nelayan Asal Sabang yang Kecelakaan Pelayaran di Thailand
  • Setelah Tertunda, Jenazah Mahasiswi Asal Nagan Raya Sampai Di Jakarta
  • BPPA Pulangkan Jenazah Pemuda asal Lhokseumawe yang Meninggal di Jakarta
  • Meninggal di Kairo, BPPA Pulangkan Mahasiswi Aceh Asal Nagan Raya
  • Diduga Korban Human Trafficking, Pemerintah Aceh Pulangkan Tujuh Warganya

Penjabat Gubernur Aceh dan Ketua DPRA Bertemu Sekretaris Kabinet Pramono Anung

Ketua DPR Aceh saat foto bersama Sekretaris Kabinet Pramono Anung di ruang kerja Seskab.(Foto: Humas BPPA)

JAKARTA - Penjabat Gubernur Aceh, Achmad Marzuki dan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA), Saiful Bahri bertemu Sekretaris Kabinet (Seskab) Pramono Anung di kantor Sekretaris Kabinet Jakarta Pusat, Rabu, 18 Januari 2023.

"Bertemu dan melaporkan beberapa hal kepada Bapak Seskab terkait perkembangan pelaksanaan pembangunan di Aceh” jelas Penjabat Gubernur Aceh didampingi Ketua DPRA Saiful Bahri.

Penjabat Gubernur Aceh berharap, pertemuan tersebut akan memberikan dampak baik kepada perkembangan pembangunan Aceh ke depan sehingga percepatan pembangunan di Aceh juga berjalan sesuai rencana.

Sementara, Ketua DPR Aceh Saiful Bahri menyebutkan pihaknya tentu akan mendukung upaya yang saat ini dilakukan Pemerintah Aceh. Terlebih, setelah mendapat arahan dan dukungan dari Bapak Sekretaris Kabinet.

Sementara itu, Sekretaris Kabinet Pramono Anung meminta agar Pemerintah Aceh untuk terus melakukan koordinasi agar pertumbuhan ekonomi dan pembangunan Aceh terus bergerak. Dirinya akan mendukung upaya-upaya yang dilakukan Pemerintah Aceh saat ini.