Pererat Silaturahmi Dharma Wanita Persatuan Aceh Kunjungi  Dharma Wanita Persatuan Pusat.

JAKARTA - Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Aceh Ny. Mellani Subarni, hadir dalam acara  silaturahmi bersama Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Pusat, bertempat di Gedung Dharma Wanita Pusat Jl. Pedurenan Mesjid Raya, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan Rabu kemarin 30 Agustus 2023.

Kegiatan silaturahmi tersebut merupakan momen penting sebagai media untuk saling berinteraksi antara DWP Aceh dengan pengurus di Pusat.

Mellani yang memimpin rombongan DWP Aceh disambut langsung oleh Sekretaris Jendral (Sekjen) DWP Pusat Dewi Arif R Hakim.

Dalam pertemuan tersebut, Sekjen DWP Pusat Dewi Arif, menyampaikan rasa terima kasih atas kunjungan dari rombongan DWP Aceh. Ia menyatakan apresiasi atas upaya mempererat silaturahmi antara kedua organisasi Dharma Wanita.

"Alhamdulillah sudah sampai kesini, pertemuan ini tidak luput dari membangun serta dapat mempererat silaturahmi kita," ujarnya.

Dewi juga berharap kunjungan kerja dan silaturahmi ini dapat menjadi momen untuk saling berbagi pengetahuan dan mensinkronkan program-program yang dapat memajukan Organisasi Dharma Wanita.

Sementara itu Ketua DWP Provinsi Aceh juga menyampaikan hal yang sama. Melanni dan rombong berkunjung dengan tujuan saling berbagi pengetahuan.

Secara umum, kata Mellani, tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menjalin silaturahmi dan berbagi pengalaman tentang kegiatan dan program apa saja yang bisa dilakukan dan disinkronkan untuk DWP Aceh.

"Tentu dengan cara  memperkuat kolaborasi, sehingga dapat mencapai hasil yang lebih baik dalam mewujudkan tujuan bersama," katanya.

Selain itu, lanjutnya, kegiatan ini juga diharapkan dapat memperkaya pengetahuan dan pengalaman para anggota Dharma Wanita dalam mengembangkan program-program yang bermanfaat bagi masyarakat.

Selain melakukan konsultasi organisasi, pihaknya juga meninjau produk kreatif Bidang Ekonomi DWP Pusat.