Anjungan Aceh TMII Terima Kunjungan Widya Wisata Satinduk BAIS-TNI

Satuan Induk Badan Inteljen Strategis TNI (Satinduk BAIS-TNI) telah mengagendakan Taman Mini Indonesia Indah (TMII) sebagai salah satu obyek Kunjungan Widya Wisata Dalam Negeri pada Penataran Istri Calon Atase Pertahanan RI Angkatan XI TA 2017. Pada Rabu (6/12) peserta penataran berkunjung ke Anjungan Aceh dipimpin istri Wakil Komandann Satinduk BAIS-TNI Kol. (L) Ayi Suratman.

Rombongan beranggotakan 84 orang yang terdiri dari 53 orang peserta penataran dan 31 orang pendamping/panitia diterima Pelaksana Harian Kepala Anjungan Aceh Cut Putri Alyanur.

Kepada para peserta, Cut Putri menjelaskan perkembangan budaya Aceh dan kegiatan Anjungan Aceh di TMII. Harapannya, para istri calon atase pertahanan (athan) kelak bisa ikut mempromosikan budaya Aceh di negara tempatnya bertugas.

Usai penjelasan dari Cut Putri, dilanjutkan dialog peserta dengan pengelola Anjungan Aceh. Dalam kesempatan tersebut para peserta menitipkan salam kepada pemerintah dan mansyarakat Aceh dan berharap Aceh bisa terus damai dan berhasil dalam mempromosikan budaya daerahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial